Loading

HUT SURYAKENCANA KE-6



Hari ulang tahun SDN. Suryakencana CBM. yang ke 6 jatuh pada tanggal 12 Maret 2012 di isi dengan berbagai kegiatan, seperti Sujud syukur, pemotongan tumpeng, dan pemberian santunan puluhan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar SDN. Suryakencana CBM.dll.

Jalan Santai

Lomba Mewarnai


Sedangkan acara puncak HUT Ke-6 SDN. Suryakencna CBM, dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Maret 2012, dan dimeriahkan dengan berbagai jenis kesenian, baik tradisional maupun modern, dan berbagai jenis perlombaan. Antara lain, Lomba Busana Muslim dan Lomba Mewarnai bagi Anak TK se Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta Lomba Menggambar bagi Anak SD se Kota Sukabumi.
Berkat dari dukungan para orang tua siswa, guru dan smua elemen yang telah berpartisipasi atas berlangsungnya acara ini, HUT SDN. Suryakencana CBM. yang ke 6 begitu terasa sangat meriah sekali ditambah dengan adanya berbagai hiburan yang dipentaskan.

Pentas Seni

Pembacaan Ayat Suci

Acara tersebut di hadiri juga oleh Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda Kota Sukabumi, Encep Mulyadi, S.IP., Kepala SDN Suryakencana CBM Kota Sukabumi, Drs. Asep Rukman Wiria, M.M., beserta Dewan Guru, Staf Tata Usaha, Ketua Komite Sekolah, Iwan Cahyadi, S.E., orang tua, para siswa dan undangan lainnya.
Sambutan Bpk. Wakil Walikota Sukabumi

Sambutan Kepala Sekolah SDN. Suryakencana CBM.

Sambutan Ketua Komite SDN. Suryakencana CBM.

Pembacaan Doa



Kami selaku warga SDN. Suryakencana CBM. mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas partisipasinya dalam mensukseskan acara HUT SDN. Suryakencana CBM.






0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa saran dan kritiknya ...